Undangan Bimtek Pelaksanaan Akreditasi On-Line

Dalam minggu ini beberapa Kepala Sekolah  "termasuk di sekolah  kami" menerima undangan  "Bimtek Pelaksanaan Akreditasi On-Line" lewat sms kepada kepala sekolah
Kronologinya  sebagai berikut :
1. Kepala sekolah menerima undangan lewat sms  bunyinya sbb :
Ada surat yang kami kirim melalui email perihal Bimtek Akreditasi Online untuk Kepala sekolah, mohon dibuka emailnya sdpasuruhandua@gmail.com  
2.Terus saya menghubungi nomor telepon yang tertera di dalam surat undangan tersebut(081283480577 )
4.Setelah saya telepon  keterangan seperti ini : Bahwa BANS-M akan secara bertahab mengadakan Bimtek   Pelaksanaan Akreditasi On-Line, yang di setiap tahabnya pesertanya 100 orang , dan akan dilaksanakan di sekolah di seluruh Sekolah se Indonesia.
Saya katanya terdaftar di nomor 0096, dan di beri Nomor Aktifasi Peserta sebagai syarat pengiriman dana akomodasi Bimtek ke rekening saya (No Aktifasi Peserta saya 343/4532/43/BANSM/346000)
4. Kemudian saya disuruh mengirimkam data diri beserta no rekening bank lewat sms, katanya untuk mengurus dana Bimtek yang akan secara langsung di kirim ke No Rekening peserta sejumlah Rp 15.000.000 ( Lima belas juta rupiah ) dalam waktu 30 menit yang akan datang
5. Kemudian saya pergi ke ATM untuk mengecek dana 
6. Ternyata  tidak ada dana yang masuk ke rekening saya
7. Saya telepon lagi ke nomor yang sama : Kenapa dana Bimtek belum juga masuk ke rekening saya ?
8. Keteranganya sungguh janggal  kurang lebih seperti ini :
Dana belum bisa kami kirim dan masuk ke rekening Saudara karena saldo kurang dari Rp 3000.000 ( kebetulan saldo di rekening saya hanya Rp 500.000 )
Lalu saya disuruh mengisi dana ke nomor rekening saya  dulu ( alasanya dana yang ada di rekening peserta Bimtek minimal 30% dari dana total akomodasi ( kira kira Rp.3000.000 )''
Kesimpulan saya ,,,janggal dan ada motf penipuan ...Bagaimana dengan saudara???????????

Download Surat Undangan Bimtek .... Download